Sabtu, 10 Desember 2011

Our First Photobooth Brithday

Akhirnya tercapai juga cita-cita buat bikin photobooth. Yak.. walaupun dengan atribut seadanya. Pakai kain batik (yang maksudnya biar Indonesia banget) dikasih tulisan "met ultah dn sempet pindah lapak ampir 5 kali karena pencahayaan tidak mendukung.

Dibantu oleh Om gembira, maka si photobooth ultah ponakan pun berhasil berdiri-untuk-memuaskan-hasrat-para-nariser. Mau lihat hasilnya? keren loh, walaupun memakai kamera poket Nikon tapi hasilnya tetep oke. Yaaa mungkin karena tukang potonya juga skill banget jadi makin oke *uhuk beneran muji ga ngarep apapun kok* #mintadilempar #pakeciuman

Ini nih beberapa hasilnya, monggo dilihat ;













Aselinya, bikin photobooth buat ultah anak-anak itu ribetnya minta ampun. Maklum anak-anak jadi susah buat diatur. Disuruh ngantri eeh semuanya malah langsung maju.

Tapi we had a lot of fun that day. Muka anak-anak yang masih WTD itu bikin gemesssss. Trus satu lagi nih, si bday boy nya sendiri sedikit banget photoboothnya yang banyak malah orang gede-gedenya yang sudah mengenal kata NARSIS.

Terakhir, buat Anda yang tertarik buka photobooth di acara ulang tahun anaknya, bisa kok menghubungi kami. *uhuk PROMOSI* Harga terjangkau dan ada paket-paketnya.Pokoknya mari kita membuat kehebohan di pesta ultah anak dehhh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar